Posted by : anshar pratama Jumat, 12 April 2013


Sering Download File Gede , Tapi Jaringan Lemot atau Kurang Bertenaga , sekrang Bukan Jamanya Hate Slow Lagi kan
Sekrang Semuanya cepat , Kencing Dipinggir jalan juga cepaat, Makan Juga Cepat (3x Nambah) , DPR Tidur Cepat .
Dan download Masa Lambat
Nah Ini cuma Tutorial biasa aja , yang Mungkin brguna , kalau tidak berguna Jangan Lihat atau closed aja
Tutorialnya Berikut Ini : (Sorry No SS, SSnya Nanti aja)

1. harus Punya IDM dulu atau Downloader lainnya seperti Sperti Torrent
2. Jika menggunakan IDM , Klik Menu "Downloads" -> "Options" -> Pilih Tab "Proxy / Socks"
3. Buka Web Untuk Check Proxy Seperti , http://www.Hidemyass.com/proxy-list/
4. Pilih Contry atau Negara : Singapore & Rusiah , Pilih salah Satu kalau salah satu Lambat atau lemot ganti yang satunya yang jelas 2 negara itu kalau mau coba lain juga ggp kok
5. Cari Port  " 3128 " (port Download) kalau 8080 adalaah Port/sluran Browsing atau INet .
6. Pilih Yang Benar , yang Speed Kencang , kalau Hijau Semua Bagus Seklai donk mantap kan
7. Pilih Protocol , Https , kalau High Speed Lagi Cari 2 yakni Https dan Http tpi ingat Portnya 3128
8. setelah Menemukan Tambahka Ke IDM anda  , Lihat ke Tutor nomor 2
9. Centang "Use Proxy" Lalu Advance
10. masukkan deh Ke Protocol Text Https dan Http , Letakkan secara benar kalau Protocol di List Http simpen Di http , dan sebaliknya
11. List Proxy atau port 2 negara tersebut : http://hidemyass.com...t/search-538992
12. Lalu "OK"
13. Silahkan download Sepuasnya , rata - rata Jaringan sekita 6mb dan tergantun juga kok dengan Inetnya ini cuma Optimalkan saja dengan menambahkan Proxy

Conton Seetting Untuk 2 protocol : (Not Recomended)
Contoh Kecepatan pada ssaat download di Modem speedy 135kbps - Unlimited
Yah Sekian Dulu Tutorialnya , Silahkan Baca tutornya
NOte : Gunakan Host File Service Yang Kecepatannya Cepat seperti MediaFire , Jangan Yang Lemot yah
Jika Ada Masalah Proxy Silahkan Kesiini :http://www.nyit-nyit...xy-server-luar/


List Web Proxy Free
Note : Proxy Indonesia Cepat , Sampai 300,+++ KB
Thanks to : Hanavy Koplaxs buat bantuannya
dan Ini dari pengalaman dari saya heheheheheh


Sumber : di Sini

Welcome to My Blog

- Copyright © 2009-2013 Anshar Share All Right Reserved -Dark Amaterasu Template -